Beranda

Selasa, 02 Oktober 2012

Evaluasi sementara new vixion

Kali ini tentang new Vixion yang sangat santer dibicarakan di dunia maya macam blog TMCblog,iwanbanaran,rudi triatmono dan blog-blog dedengkot lainnya. The giant killer yang kali ini sudah menempuh pada umurnya yang hampir 5 tahun sejak kelahirannya telah banyak mengalami asam garam di dunia permotoran tanah air. dari posisi awalnya sebagai pendatang hingga bisa menggeser tahta motor sport pada saat itu oleh M*****O yang sangat laris pada saat itu dan bertahap digeser hingga mengkukuhkan diri pada no.1 penjualan motorsport tanah air (menurut proud to life)

Yamaha yang ingin tetap menjaga dan mengkukuhkan jagoan nya pada level motorsport mau tidak mau harus melakukan perubahan mulai dari minor change pada tahun 2010 dengan merubah headlamp parkit dan AHO (automatic headlamp on). Hingga pada sekitar kwartal ke dua tahun ini adanya desa desus yang menyatakan bahwa akan merevisi gacoan yamaha tersebut. Tidak sekedar Minor change tapi juga Major change.

Seperti memenuhi keinginan konsumen yang banyak mengkritik bahwa vixion yang cungkring,ban kurang besar,tidak ada rear disk brake dan kurang gagah. sepertinya yanaha merespon dengan sangat baik keinginan konsumen tersebut. seperti pada spy shoot dibawah ini yang diambil dari TMCBLOG:




last...kita lihat saja bagaimana kuat New Vixion ini bertahan apalagi dengan rumor ataupun desas desus bahwa honda pun mempersiapkan gacoan 150cc barunya dengan rumor mesin cbr 150cc yang diatas kertas jauh lebih superior dibandingkan gacoan yamaha ini....

untuk artikel gacoan baru Honda lain kali kita bahas di artikel mendatang....
Tetep sehat supaya bisa ngeblog terus dan bermanfaat....:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar