Beranda

Rabu, 10 Oktober 2012

Spy Shoot New Vixion

Memang beda blog baru sama blog yang udah berkecimpung lama..lihat saja perbuatan blog iwanbanaran.com. foto-foto yang di dapat sangat jelas dan kemungkinan besar inilah gen new vixion yang digadang-gadang akan dibenturkan dengan New Honda Tiger ataupun yang banyak beredar dengan kode K15 kepunyaan Honda.

Seperti yang telah kita bahas dalam tulisan sebelumnya,bahwa Yamaha telah mengakomodir semua keinginan dari konsumen yang ingin membuat Vixion tetap berada di atas tahta motorsport indonesia dan memenangi persaingan melawan Honda K15, berikut foto-foto yang di dapat bro iwanbanaran.com...

 
hmmm....tuuh kan spidometernya udah analog.... 

 
 Ini dari depan kog rada aneh ya...kek nya Klingon mode on...:D
 
 
Hmmmm...udah kekar juga kan kelitannya...

Nah ne bagian paling patut ditunggu...apa sudah 6 Speed?? sampai saat ini yang fix baru O2 Sensor nya yang fix ada di gen New Vixion.



MantaF.....kekar abiis....dan akhirnya Rear Disk Brake lagi...:D

overall New Vixion dari segi eksterior sudah memenuhi harapan para konsumen akan tetapi bagi saya pribadi Mesin adalah yang terpenting,muka standart tapi apabila jeroan lebih siip maka lebih mantaf. Masak motor batangan kesalip ma Ayago warung sebelah...  Any Questions??

                                                     Sumber:http://iwanbanaran.com








2 komentar:

  1. new vixion motor tanggung, body sport cuma 5 speed dan sohc, mesin kecil seukuran mesin bebek ... parah ... gak sebanding harga selangit, ..
    kelasnya masih di bawah ninja, cb150r dan cbr

    BalasHapus